Ascona (ANTARA News) – Joshua Kimmich, yang terlihat melekitnya membuat tempatnya di tim nasional sampai 2016 Piala Eropa Jerman di, ia mengatakan bahwa ia berencana untuk bersaing di Olimpiade, ketika mengetuk untuk memperkuat tim, yang akan muncul di turnamen bulan depan di Perancis.

gelandang serbaguna 21 tahun yang musim debut sensasional di Bayern Munich, yang memenangkan gelar ganda di arena domestik dan merupakan salah satu dari beberapa pemain muda yang memiliki pelatih Loew Joacim bagian Jerman di kamp pra-pelatihan Piala Eropa di Italia. Irlandia

Loew ke empat pemain pada 31 Mei sebelum tim termasuk 23 pemain terdaftar untuk turnamen, yang dimulai 10 Juni

“Ini adalah kesempatan dan saya ingin mengambil bagian dalam Olimpiade .. . itu di kepala saya, “katanya Kimmich kepada wartawan, Kamis. “Tapi di sini di kamp pelatihan hanya berpikir tentang Piala Eropa.”

Rio de Janeiro Olimpiade akan diselenggarakan dari 05-22 Agustus ketika tim sepak bola sebagian besar dihuni pemain U-23

Klub sering tidak melepas pemain mereka untuk Olimpiade dan musim Liga Jerman dimulai hanya empat hari setelah Olimpiade tahun ini.

Kimmich mengatakan dia terkejut untuk mendapatkan setelah panggilan dari pemilihan Piala Eropa, meskipun ia sering menerima pujian pelatih Bayern Pep Guardiola, yang bermain sebagai gelandang bertahan, bek tengah, bek kiri dan bek kanan.

“Saya bermain banyak posting (supply) Guardiola. Membantu membuat permainan titik pandang yang berbeda, belajar banyak,” tambah pemain.

“Tentu saja sangat penting untuk berada di sini, itu mimpi, dan saya ingin menjadi yang paling dalam. Ini bonus kecil, dan saya tidak mengharapkan itu.”

Jerman terganggu oleh masalah cedera. Kapten Bastian Schweinsteiger mencoba untuk mengatasi masalah lutut, sementara bek tengah Mats Hummels bermasalah dengan otot sakit betis.

Juara dunia dihuni Grup C bersama dengan Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara, menurut Reuters.

(Uu.H-RF / D011)

Pengguna: Tasrief Tarmizi

Copyright © di 2016