INILAHCOM, Lisbon – Real Madrid superstar, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan keinginan mereka untuk pergi ke Madrid. Namun, tidak dalam waktu dekat, ia berencana untuk pensiun setelah 40 tahun.

Setelah berhasil membawa Real Madrid meraih gelar Eropa Liga Champions 11 (La Undecima), masa depan Ronaldo kembali ke perundingan hangat di Spanyol. Dia dikaitkan dengan klub kaya dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), serta Manchester United, mantan klub Ronaldo.

Namun, rumor tersebut dibantah setelah pemain menyatakan niatnya untuk meningkatkan kontraknya dengan Los Blancos masih berlaku pada pertengahan 2018. Keinginan CR7 telah mendapat respon positif dari Presiden El Real, Florentino Perez.

Nomor satu Madrid dilaporkan telah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk membahas pelanggan kontrak baru. Namun, selama pesan tidak mencapai hasil apapun.

Meskipun usianya sudah menginjak 31 tahun, Ronaldo tidak ingin terburu-buru untuk pensiun. Ia percaya bahwa mereka bisa berada di tingkat tertinggi, bersama-sama dengan Real Madrid sampai usia empat kepala.

“Saya pensiun Real Madrid pada usia 40 tahun. Saya sangat senang di sini dan terus bekerja keras untuk mencapainya tersebut. Jersey putih sangat cocok untuk saya,” kata kapten tim nasional Portugal .

Keberhasilan klub, Ronaldo berharap untuk melanjutkan tren ini dengan tim nasional Portugal 2016 gelar Piala Eropa di Perancis. Sepanjang karirnya, tiga kali Ballon d’Or bahkan tidak pernah merasakan gelar dengan negaranya.

“Saya sangat, sangat senang untuk memenangkan La Undecima, dan sekarang saya pikir Piala Eropa. Kami ingin membawa kebahagiaan bagi Portugal untuk menang di Portugal, di mana orang-orang layak,” katanya memungkasi.

Sumber: ESPN