INILAHCOM, Paris – Olivier Ziru Arsenal antusias upaya untuk Jamie Vardy. Giroud tidak sabar segera berduet dengan Vardy diyakini menjadi mitra menyenangkan.

Gagal meraih satu trofi di musim 2015-16, The Gunners bergerak cepat untuk melakukan perbaikan untuk tim kami, terutama dalam serangan. Meluncurkan Mirror, Minggu (2016/06/05), Arsenal membuat langkah mengejutkan dengan mendekati Vardy. Bahkan, The Gunners didominasi setuju untuk membayar 20 juta pound untuk masuk klausul buy-back topskorer rubah mereka.

Gunner dikabarkan siap membayar 120 ribu pound (2,3 miliar rupee) per minggu, jumlah itu tiga kali lebih tinggi dari gaji yang dia terima dengan Leicester.

Kedua belah pihak merasa mampu menyelesaikan bisnis mentransfer sebelum pergi ke Prancis Vardy memperkuat tim Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa tahun 2016

dalam hubungannya prestasi Vardy Leicester Giroud percaya pemain Inggris yang akan direkrut benar.

“Dia adalah pemain yang fantastis, jadi kabar baik bagi kami,” katanya independen .

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa ingin Jamie Vardy untuk bergabung dengan kami, dan itu jadi kabar baik. Saya pikir kita saling melengkapi, dan itu semua bisa saya katakan,” tambahnya.

Giroud tidak perlu khawatir tentang terjual, Vardy Gunner seragam musim depan resmi. Dia bukan tantangan kompetisi, Arsenal lini depan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya senang dengan kompetisi. Kami memiliki banyak penyerang hebat di Arsenal dan saya ingin yang terbaik untuk klub ini. Saya berharap Vardy bisa membantu kami memenangkan trofi,” pungkasnya.