INILAHCOM bagus -. Polandia mulai laju Euro 2016, dengan sangat baik setelah membuat poin terbanyak di pertandingan pertama

Menghadapi Irlandia Utara di laga pembuka Grup C, Robert Lewandowski dkk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 di pertandingan dimainkan di Allianz Riviera (12/6) malam. Pemain yang bermain untuk Ajax, Arkadiusz Milik menjadi pahlawan di pertandingan ini, mencetak gol kemenangan di babak kedua

Di babak pertama, Polandia langsung tampil menekan untuk mencuri gol pertama.

Salam. Butuh waktu yang cukup permainan besar dengan sedikit kesempatan bahwa ia telah dilakukan pada paruh pertama laga. Tercatat di menit kesembilan dan 30 milik kemungkinan peluang emas, yang sayangnya masih mampu digagalkan kiper Irlandia Utara, McGovern.

Memasuki babak kedua, Irlandia Utara masih belum mampu keluar dari tekanan. Enam menit laga berjalan, Polandia akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Milik berhasil membuka skor setelah umpan silang Polandia mampu Jakob Blaszczykowski dari kanan pertahanan sisi, Northern Ireland. tendangan keras bisa berkeliling bek dan kiper dari Irlandia Utara.

Setelah pintu gerbang, Polandia tampaknya mengurangi serangan kecepatan. Namun, Irlandia Utara adalah pilihan terbaik setelah Conor Washington tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Szczesny. eksekusi yang terburu-buru sayang mampu menjalankan kiper yang baik.

menit akhir pertandingan, dan Steven Davis Memiliki pilihan untuk setiap kamp tidak kemampuan untuk menambahkan angka dalam skor. Akibatnya, hasil 1-0 bertahan sampai peluit berbunyi panjang.

Dengan hasil ini, karena sementara Polandia memuncaki klasemen Grup C Euro 2016, setelah Jerman dan Ukraina, dan akan ada beberapa jam kemudian.

, sementara Irlandia Utara masih harus puas klasemen utama sebagai akibat dari kekalahan

Komposisi

Polandia. 1-Szczesny; 10-Piszczek, 15-glucans, 2-Pazdan, 3-Jedrzejczyk; 16-Blaszczykowski (11-Grosicka 80 ‘), 10-Krychowiak, 5-Madzynski (6-Jodlowiec 78’), 21-Kaputska (17-Peszko 88 ‘); 7 Milik; 9-Lewandowski

Northern:. 1-McGovern; 2-McLaughlin, 20-Cathcart, 5-Evans, 4-McAuley; McNair-17 (14 Dallas 46 ‘), 16-Norwood, 8-Davis, 6-Baird (19 Ward 76’) 3-Ferguson (11-Washington 66 ‘); 10-Lafferty.