INILAHCOM, Lens – sebelum Anda pergi game kedua fase Grup B Euro 2016 antara Inggris melawan Wales di mentas besok ( 06.16), kedua belah pihak saling serang melalui berbagai komentar yang dipublikasikan di media.

Setelah perang berlangsung dalam argumen antara pemain terbaik di Wales, Gareth Bale dengan manajer Inggris, Roy Hodgson, sekarang gelandang Wales Aaron Ramsey membantu menghidupkan kembali permainan kehangatan dengan argumen Anda. pemain Arsenal bahkan menyebut negaranya adalah tim yang lebih baik daripada Inggris.

“Saya percaya bahwa kita memiliki tim terbaik, kami sudah melalui banyak hal, kita akan melihat hasilnya,” katanya Ramsey wajah depan sesuai dengan negaranya melawan Inggris besok.

“kami sudah bersama-sama dengan tebal dan tipis. Kami berjuang satu sama lain, kami bekerja keras dengan seragam yang sama satu sama lain,” pungkasnya.

Ketika kesempatan untuk memenangkan pertandingan melawan Inggris, Wales akan meluncur mulus ke tahap knock-out dari Piala Eropa 2016. Sementara itu, hasil imbang akan kehilangan jauh lebih sedikit sulit Langkah Three Lions maju ke babak berikutnya setelah pertandingan pertama mereka terjebak di imbang dengan Rusia

Sumber:. Sportsmole