INILAHCOM, Lens – Jamie Vardy menjadi netizens panas setelah gerbang debutnya menceta dan mengambil kekalahan Inggris dari Wales. Bahkan, Dimitri Payet Vardy disamakan bahasa Inggris saya.

United akhirnya memenangkan Piala Eropa perdana pada 2016. Lebih spesial lagi kemenangan menang dari Wales, Inggris Raya tetangga. Dengan pertandingan Grup B, Kamis (2016/06/16) malam kemarin, Saint George Cross menang 2-1.

Wales memimpin terlebih dahulu setelah tendangan bebas Gareth Bale dari 30 meter bergegas ke gawang yang dijaga Serikat Joe Harts 42 menit. Jamie Vardy yang datang untuk Harry Kane di 46 menit untuk menyamakan kedudukan dengan 56 menit.

Pertama Tujuan turnamen resmi Vardy, yang menjadi titik balik di Inggris, di menit-menit akhir pertandingan Daniel Sturridge mencetak gol dengan kemenangan 2-1 yang memastikan Welsh.

netizen senang menyambut tiga poin untuk Inggris, Jamie Vardy seperti menjadi pahlawan. Di situs jejaring sosial Twitter penggemar Inggris untuk meng-upload foto Vardy diadakan bola piala emas dengan tulisan: Ikuti Ayo! Jamie Vardy!

Bahkan beberapa yang percaya Vardy akan bersinar di turnamen ini sebagai tim Prancis Dimitri Payet itu pembicaraan hangat.

kemenangan di Wales Inggris memimpin klasemen Grup B dengan nilai empat diikuti oleh Slowakia dengan nilai tiga. Wales di tempat ketiga dengan nilai sama dengan Slovakia

Sumber:. Cermin